Jokowi dan Para Menteri Tak Gelar Open House saat Lebaran

Jokowi dan Para Menteri Tak Gelar Open House saat Lebaran

Jokowi dan Para Menteri Tak Gelar Open House saat Lebaran – Setiap tahun selama lebaran ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para menterinya selalu melakukan open house untuk menyambut tamu yang ingin tetap berhubungan. Tapi itu tidak mungkin terjadi tahun ini.

Juru bicara presiden Angkie Yudistia Sosial, kata presiden dan stafnya tidak melaksanakan hari terbuka selama Idul El Fitri. Dia mengatakan tidak pernah ada diskusi mengenai rencana open house bertemu.

“Ini adalah bagian dari pemerintah untuk melaksanakan konsistensi jarak fisik dalam semua kegiatan,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (22/05/2020).

Pemerintah memiliki open house memungkinkan perakitan dan interaksi dalam jarak berjalan kaki sehingga kemungkinan munculnya cepatnya penyebaran virus. Oleh karena itu, dicegah oleh presiden diikuti oleh semua bawahan Daftar Joker123.

“Kami akan berada dalam kontak dengan satu sama online lainnya pada saat Idul Fitri dengan keluarga mereka, kerabat dan teman-teman tanpa harus memaksa saya untuk melakukan pertemuan fisik,” tambahnya.

Angkie menambahkan, Jokowi memahami Idul Fitri adalah meningkatkan kegiatannya untuk berkomunikasi langsung satu sama salam dengan orang-orang di dekatnya. Namun, situasi saat ini tidak mungkin untuk melakukannya.

Prioritas pemerintah sekarang untuk kesehatan, sehingga Anda kegiatan seperti hari terbuka diadakan biasanya sekarang harus menyingkirkan Idul Fitri kali ini.

“Hari ini, setiap pertemuan adalah baik host Presiden pleno atau dibatasi juga dilakukan secara online menggunakan videoconference tatap muka. Tidak ada rencana untuk mengadakan pertemuan dalam bentuk pertemuan fisik, serta memantau perkembangan yang terkait dengan pengelolaan COVID-19, “katanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *