WHO Sebut Corona Tak Akan Hilang, Ini Kemungkinan Penyebabnya

WHO Sebut Corona Tak Akan Hilang, Ini Kemungkinan Penyebabnya

WHO Sebut Corona Tak Akan Hilang, Ini Kemungkinan Penyebabnya – Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa virus corona mungkin tidak dapat menghilang dari Bumi. Bahkan kemungkinan COVID-19 akan menjadi penyakit endemik baru seperti HIV.

“Sangat penting untuk diingat ini: virus bisa menjadi endemik virus dan lain-lain dalam masyarakat kita mungkin tidak akan pernah pergi,” kata WHO darurat kesehatan ahli, Mike Ryan, dalam pertemuan online dan pengangkatan SCMP , Kamis (2020/05/14).

Jadi apa yang menyebabkan kemungkinan virus Corona COVID-19 tidak bisa hilang di Bumi?

Menurut tropis dan ahli penyakit menular dari Cipto Mangunkusumo (RSCM), Dr Erni Juwita Nelwan, SPPD, ada beberapa kemungkinan penyebab COVID-19 tidak bisa dilewatkan. Misalnya, karena strain atau jenis virus Anda akan selalu berubah Download Joker123 Apk.

“Jadi kemungkinan bahwa varietas ini (COVID-19) berpotensi untuk dilanjutkan karena bisa menjadi perubahan strainnya, spesies tidak berubah persis sama dengan orang kaya sekarang, tapi masih bisa melanjutkan,” kata Dr Ernie katanya kepada AFP, Kamis (14/5/2020).

Dr Erni juga menjelaskan saat ada kasus penularan virus korona yang terjadi antara orang-orang, Anda tidak akan kehilangan penyakit.

“Jadi virus adalah satu-satunya yang dapat mengubah perubahan tegangan. Tapi untuk saat ini virus Corona menekankan, semakin bermasalah adalah bahwa virus masih ditularkan dari orang ke orang di mana pun itu, potensi akan tetap dan tidak hilang, “katanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *