Dari Son Heung Min Hingga Hiroki Sakai Pemain Asia Terbaik Saat Ini

Dari Son Heung Min Hingga Hiroki Sakai Pemain Asia Terbaik Saat Ini

Dari Son Heung Min Hingga Hiroki Sakai Pemain Asia Terbaik Saat Ini– Jepang dan Korea Selatan memang menjadi momentum bagi para pesepak bola Asia. Sejak itu, klub-klub pada Eropa menyadari bahwa Asia memiliki sejumlah pemain berbakat yang bisa merekrut. Nama-nama seperti Shinji Kagawa, Park Chu-young, Keisuke Honda, hingga Shinji Okazaki profesional beberapa pemain yang sukses berkarir pada Eropa. Namun, semua nama tersebut saat ini sudah tidak lagi sering kita dengar namanya.

images?q=tbn:ANd9GcRubmLtK9265GuE8RQmeQJqZ0qODSHFq8e2 g&usqp=CAU - Dari Son Heung Min Hingga Hiroki Sakai Pemain Asia Terbaik Saat Ini

Son Heung Min (Tottenham Hotspur)

Son Heung Min bisa juga sebagai pesepak bola Asia terbaik saat ini. Pasalnya, pemain berusia muda waktu itu tampil konsisten sepanjang musim ini bersama Tottenham Hotspur. Iya sukses membukukan 16 gol dan 10 assist pada semua ajang. Untuk sementara, sang pemain berada pada urutan kedua daftar top skor Premier League dengan catatan 12 gol. Son juga berhasil memenangi medali emas pada ajang Asian Games Jakarta.

Takumi Minamino (Liverpool)

Melansir dari http://aeacap.org/ sejak bergabung dengan Liverpool, Takumi Minamino kesulitan untuk mendapatkan menit bermain yang lebih. Iya baru membukukan 4 gol dan 2 assist dari 31 pertandingan sejauh ini. Karena itu, iya memilih untuk mempinjamkan pada transfer musim ini. Pemain asal Jepang itu akan pinjamkan oleh Liverpool ke Southampton hingga akhir musim.

Sardar Azmoun (Zenit Saint Petersburg)

Karena kehebatannya, Sardar Azmoun menjuluki sebagai Lionel Messi dari Iran. Iya sudah bermain pada Eropa sejak tahun lalu dan bergabung dengan klub Rusia, Rubin Kazan. Sejak saat itu, pemain berusia 26 tahun ini telah salah satu penyerang terbaik pada liga teratas Rusia. Setelah cukup lama membela Rubin Kazan, Azmoun memilih untuk melanjutkan karier dengan Zenit St.

Hwang Hee Chan (RB Leibzig)

Nama Hwang Hee Chan pertama kali meledak saat bermain untuk RB Salzburg pada Liga Austria. Performa apiknya bersama Salzburg itu membuat ia merekrut oleh klub Jerman, RB Leipzig pada awal musim ini. Sayangnya, ia gagal menunjukkan kualitas terbaiknya sejauh ini. Dari 9 pertandingan yang semua ajang, Hee Chan baru menciptakan 1 gol dan 1 assist.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *